Jumat, 27 Januari 2012

Hyomin T-ara Tidak Bisa Menyembunyikan Kasih Sayangnya Untuk So Ji Sub


Hyomin T-ara tidak bisa menyembunyikan perasaan2nya untuk So Ji Sub!
Pada 20 Januari, T-Ara muncul di SBS radio  “Jung Sung Hee’s A Night Like Tonight” dan bicara mengenai tipe2 idealnya.
Leader T-ara  Soyeon mengatakan, Saya selalu bermimpi mengenai menikah jadi saya memilih pria yang serius.”
Disisi lain Qri, mengatakan, “Saya menyukai pria yang fokus pada karir mereka.”
Namun, Hyomin mendeskripsikan tipe idealnya, “Saya menyukai pria yang murni dan sejati. Saya mulai menyukai So Ji Sub setelah melihatnya baru2 ini  di  ‘Infinity Challenge.’ Dia mengatakan dia menyukai Secret diantara girl group2, tapi mohon tunjukkan cinta untuk T-ara juga.”
Faktanya, ini bukan pertama kalinya Hyomin mengekspersikan kasih sayangnya untuk  So Ji Sub. Pada 15 Januari di episode jTBC “Naughty Boys,” Hyomin memilih So Ji Sub sebagai orang yang ia ingin ajak berakting bersama, dia mengatakan,   “Semua orang menyukai orang ini,  So Ji Sub akan jadi pilihan saya.. daripada kekasih, saya ingin bermain sebagai adik kecilnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar