Senin, 23 Januari 2012

Restoran Bertema Super Junior & Akademi Korea Milik Ayah Kyuhyun di Taiwan Menarik Perhatian!


Bukti lain dari popularitas internasional Super junior telah menjadi berita di Taiwan : sebuah restoran baru2 ini melakukan renovasi total dalam rangka merayakan kunjungan grup itu ke Taiwan!
Dengan koleksi merchandise dari promosi Super Junior sebelumnya hingga “Mr Simple” dan bahkan poster SS4 Taiwan yang baru dirilis, restoran ini menjadi impian para ELFs. Restoran ini melakukan perombakan bertema untuk menyambut kunjungan Super Junior ke Taiwan dalam Tue Dunia Super Swow 4, dimana para member akan menampilkan 4 show mulai dari 2-5 Februari di Taipei Arena.
Setiap hari, benar2 sampai lima kali lipat peningkatan pengunjung yang kemari,” pemilik toko mengungkapkan. Menurut laporan, restoran itu selalu penuh dan staf selalu mendapat panggilan untuk menjadwalkan reservasi.
Selanjutnya, ayah Kyuhyun menarik perhatian dengan membuka sekolah bimbingan belajar tambahan di Taipei bernama U.P.i Academy, yang didedikasikan untuk mendidik warga Korea untuk bersekolah di Taiwan. Penerimaan dipilih dengan persyaratan pengetahuan dasar bahasa Korea minimal 2.000 kata. Akademi bahasa ini dijadwalkan akan dibuka pada 3 Februari, di hari ulang tahun Kyuhyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar