Kamis, 26 Januari 2012

Seungyeon KARA, “Sekarang Saya Berusia 25 Tahun dan Ingin Jatuh Cinta”!


Semua orang mencari cinta, dan tampaknya tak terkecuali dengan Han Seungyeon KARA!
Pada 24 Januari, MBC menayangkan episode Lunar New Year’s special, ‘Pit-a-Pat Shake‘, dimana Seungyeon mengungkapkan keinginannya untuk segera jatuh cinta. “Saya pikir ini saatnya untuk mencari pacar,” dia tertawa.
Selama wawancara, dia mengirimkan sebuah pesan jelas untuk agensinya dengan mengirimkan video berisi pesan,
“Sekarang saya adalah seorang wanita berusia 25 tahun. Berhentilah menggoda dan memperkenalkan saya ke seorang pemuda jadi saya bisa mulai berpacaran!”
Dia dengan bercanda mengancam,
“Jika kalian tidak membiarkan saya, saya akan mulai memberontak. Saya menantang kalian untuk menghentikan saya.”
Di episode ‘Pit-a-Pat Shake’ ini, empat pasangan yang terdiri dari Park Hwi Soon-Han Sunhwa, Lee Tae Sung-Seungyeon, MBLAQ’s Lee Joon-After School’s Lizzy, dan Super Junior’s Sungmin-SISTAR’s Hyorin menampilkan couple stages bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar