Minggu, 22 Januari 2012

Yoesob Beast ” Waktu Kecil Saya Ingin Menjadi Pelukis Bukan Penyanyi”


B2ST, Yang Yo Seop baru2 ini merilis potongan2 gambar , dan mengatakan impiannya di masa kecil adalah menjadi pelukis.
Pada tanggal 22 Januari, yang mentweet potong2an gambar  dari masa kecilnya dengan komentar,
“Dalam perayaan Hari Tahun Baru, aku akan merilis karya2 saya dari hari2 SD saya . Ibu dan adikku menangis dalam tawa.

Dirilis dengan judul “Sebuah karya Koleksi Yang Yoseob ,“gambar yang ditampilkan termasuk ada satu gambar guru wali kelasnya. Apa yang paling mencolok adalah bahwa tulisannya yang mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang pelukis, bukan penyanyi.
Netizens merespon:
“Saya bisa melihat bagaimana ia di masa kecilnya dari gambar2nya.” “Tidak bisa membayangkan Yang adalah seorang pelukis, bukan penyanyi” “Dia brilian di gambar serta bernyanyi dan menari..
B2ST muncul dalam episode Goo Jang Seung Seung yang akan disiarkan pada 24 Januari di KBS2.

Source: TV Report
CREDIT : korea.com
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar