Senin, 23 Januari 2012

Artis2 YG Entertainment Mengirimkan Ucapan ‘Lunar New Year’ untuk Fans!


Mengumpulkan banyak pengakuan dari seluruh dunia tahun lalu, artis2 YG Entertainment mendiskusikan bersama OSEN impian2 dan visi2 mereka untuk tahun 2012, sekaligus mengirimkan ucapan Tahun Baru Imlek untuk fans.
Tahun lalu, 2NE1 menerima sorotan tak hanya di dalam Korea, tapi juga dari berbagai penjuru dunia. Contoh2 termasuk liputan spesial mereka di jaringan Inggris BBC, juga kemenangan mereka di MTV Iggy sebagai ‘Best New Band in the World’. Comeback mereka di dalam Korea juga menerima banyak perhatian atas style garang dan unik yang ditunjukkan dalam lagu2 mereka seperti “It Hurts”, “Lonely”, dan “I am the Best”.
Member2 2NE1 menyapa fans mereka untuk Tahun Baru China (Imlek),
“Hello! What’s up 2NE1! Selamat Tahun Baru Imlek. Kami merencanakan hal2 besar untuk tahun yang akan datang, jadi harap nantikan rencana2 kami. Di tahun 2012, kami akan berusaha menjadi 2NE1 yang lebih baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk selalu menyemangati kami, dan tolong jaga kesehatan!”
Rekan satu label mereka, Big Bang, juga meramaikan tahun 2011. Mereka memasuki tahun 2012 dengan semangat baru lewat persiapan comeback yang dipenuhi performance2 unik dan powerful.
Karena tahun 2012 adalah Tahun Naga, G-Dragon dan Taeyang (keduanya lahir di tahun naga), berbicara mewakili grup. G-Dragon menyatakan,
“Kami akan bekerja keras untuk menghidupkan nama grup kami, Big Bang. Kami akan melakukan yang terbaik dengan hati sebuah grup baru.”
Taeyang menambahkan,
“Kami akan menjadi yang terbaik di dunia. Harap terus saksikan kami.”
Se7en, salah satu pilar YG Entertainment, baru saja merilis sebuah album single di Jepang untuk pertama kalinya setelah 4 tahun hiatus promosi di Jepang. Single ini menarik perhatian khusus karena menempati posisi #1 dalam daftar preorder Tower Records, juga masuk dalam daftar Top 10 di Oricon Singles Chart.
Se7en menyatakan,
“Saya memulai aktivitas baru di tahun Baru. Karena telah sekian lama sejak saya menjumpai fans saya, saya akan melakukan yang terbaik dalam semua aktivitas saya. Selamat Tahun Baru semoga tahun ini penuh keberuntungan dan harap terus saksikan aktivitas2 saya tahun ini!”
YG Entertainment merencanakan sejumlah besar perilisan baru yang luar biasa tahun ini. Se7en telah merilis single Jepang dan Big Bang merencanakan promosi skala besar untuk comeback mereka yang akan datang. Solois berbakat Gummy juga merencanakan perilisan baru pada semester pertama tahun ini. Akhirnya, grup2 idola baru YG Entertainment yang sangat dinantikan akan memulai debut mereka di tahun 2012. Grup2 ini, yang member2nya termasuk kontestan ‘Super Star K2′ Kim Eun Bi dan Kang Seung Yoon, adalah bagian dari rencana besar tahunan yang direncanakan YG Entertainment.

Source + Image : OSEN
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar