Sabtu, 28 Januari 2012

Big Bang & 2NE1 Akan Berdiri Di Panggung Yang Sama Dengan LMFAO & David Guetta Di SPRINGROOVE!


Big Bang dan 2NE1 akan muncul di festival R&B dan Hip Hop terbaik Jepang  “SPRINGROOVE”.
Pihak SPRINGROOVE  mengatakan, “Untuk daftar festival ini, Big Bang dan 2NE1 diperkenalkan sebagai pemain utama.” 
Dimulai tahun 2006, sebagai festival R&B dan Hip Hop terbesar Jepang,  SPRINGROOVE dikenal atas mengcasting bintang2 top lokal dan internasional.
Tahun 2006,  SPRINGROOVE mengundang Snoop Dogg, dan setelah itu, tiap tahun mereka mengundang  Kanye West, Pharrell Williams, Ne-Yo, Rihanna, Keyshia Cole, Akon, T-Pain, TLC, dan penyanyi2 R&B Hip-Hop hebat lainnya ke festival besar ini.
Ini adalah pertama kalinya untuk Big Bang dan 2NE1 di  “SPRINGROOVE”, the worldwide blasts of shuffle dance music is said to drive international artists along.
Pihak SPRINGROOVE Jepang telah mengumumkan kalau kedua grup ini akan memiliki performance besar,  Big Bang sebagai salah satu yang menyebabkan gerakan peledak dalam industri musik dunia dan 2NE1 sebagai Asia dan juga di seluruh dunia,   icon pop generasi berikutnya yang akan memimpin.
Tahun lalu, GD&TOP dan 2NE1 telah direncanakan untuk muncul di SPRINGROOVE festival untuk pertama kalinya dan juga dengan rapper terkenal,  Florida. Namun ini dibatalkan karena gempa bumi yang terjadi di  timur laut Jepang.
Big Bang and 2NE1 direncanakan untuk menghidupkan kembali festival  “SPRINGROOVE” 2012 lagi melalui kekuatan dari musik Korea.
“2012 SPRINGROOVE Festival” akan digelar pada 31 Maret di Kobe World Memorial Hall di  Osaka, Jepang dan pada 1 April di Makuhari Messe Hall di Chiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar