Minggu, 29 Januari 2012

Member2 T-ara Mengeluh Bahwa Mereka Tidak Pernah Seharipun Istirahat Sejak Debut!


Girl group T-ara  mengungkapkan keluhan terhadap presiden agensi mereka.
T-ara, yang saat ini menyapu berbagai chart musik lewat lagu terbaru ‘Lovey Dovey‘, mengungkapkan kisah menyedihkan di balik image cemerlang mereka. Tiga member T-ara, Soyeon, Boram, dan Hyomin secara terbuka mengakui keluhan mereka terhadap presiden agensi.
Pada 27 Januari dalam tayangan jTBCQuiz Show Idol Premiere‘, T-ara ditanya apakah mereka punya sesuatu yang ingin disampaikan ke bos mereka, Soyeon menunjukkan ekspresi ketus dan menghadap ke kamera, menarik Hyomin dan Boram bersamanya.
Soyeon berkata, “Sejak debut kami, kami belum pernah liburan, dan di tahun2 sebelumnya, kami bahkan tidak pernah satu haripun beristirahat.”
MC Kim Gura lalu bertanya, “Jika dibandingkan, tidak adakah member2 yang tidak memiliki banyak aktivitas saat ini?” yang dijawab para member dengan, “Bahkan saat ini, member2 lain sedang menghadiri jadwal2 mereka. Di suatu tempat, mereka melakukan sesuatu. Setiap hari, masing2 member punya jadwal untuk dihadiri.
Saat ini, girlgroup berada di puncak Hallyu wave di Asia dan bahkan mulai menerima panggilan cinta dari seluruh dunia. Meski begitu, dengan meningkatnya popularitas mereka, para gadis tidak punya pilihan selain diserang kelelahan lebih banyak karena jadwal killer.
Setelah mendengarkan keluhan mereka, netizen berkomentar, “Sekarang, kalian akan melakukan promosi di negara2 lain dengan pesawat, jadi kalian mungkin tidak akan punya waktu tidur yang cukup karena perbedaan waktu,” dan “Ini karena kalian sangat sukses. Ini kecemasan yang membahagiakan di tengah semua girlgroup pendatang baru yang menghilang bahkan tanpa meninggalkan jejak mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar