Minggu, 22 Januari 2012

Sandara Park Menunjukan Fashion Uniknya Di Backstage YG Concert!


Sandara Park 2ne1 (aka’Dara ‘) mengungkapkan foto dari fashion unik dari YG konser.
Pada tanggal 22 Januari, Dara memposting foto baru melalui me2day dan berkomentar,
“Tidak ada cara kalian tidak akan mengenali ini! Darong’s encore fashion! ! Selama encore, saya berdiri di panggung memakai busana kasual memakai pernak-pernik konser kami! “
Dia melanjutkan,
“Bagaimana saya harus memakai handuk YG family hari ini? Haruskah saya membungkusnya di  leher saya? Haruskah saya menggantungnya di celana saya? Haruskah saya memakainya di kepala saya? Setelah beberapa kali mencoba, saya memutuskan untuk memakainya dirambut saya sebagai bandana ! Apakah saya terlihat seperti Uhm Jung Hwa unnie? Just saying! hehehe Saya tidak tahu! “
Idola itu kemudian berbagi foto yang menunjukkan bagaimana dia berhasil dengan sebuah hairbun-headband
Dengan aksesoris yang unik, Dara mengingatkan fans fashion headphone Uhm Jung Hwa dari lagu hitnya, ‘I don’t know’. Dia bahkan memparodikan koreografi untuk menirukan Uhm Jung Hwa
Netizens menyatakan,
“Tidak peduli apa itu, jika Dara unnie yang melakukannya, itu terlihat cantik” dan “Sandara Park, who overflows with aegyo. Bagaimana kau begitu cantik? “
Dalam berita terkait, 2NE1 dan rekan2nya di  YG Entertainment  akan menyelesaikan ‘15th Anniversary YG Family Concerts‘ mereka ‘di Jepang bulan ini.

Source: Sandara Park’s official me2day
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar