Jumat, 27 Januari 2012

Sohyun 4Minute Ingin Berpasangan Dengan L.Joe Di We Got Married!


Kwon Sohyun mengekspresikan keinginannya ditampilkan di program variety popular   MBC  , ‘We Got Married‘.
Di “4th annual Idol Star Athletik & Swimming Championship” yang disiarkan pada 24 Januari, Sohyun melakukan wawancara singkat dengan MC Leeteuk sebelum   50m dash nya.
Leeteuk mengatakan padanya,Saya dengar kamu ingin menjadi berada di   ‘We Got Married‘,” Sohyun menjelaskan “Yeah, saya benar2 ingin tapi mereka mengatakan saya tidak bisa karena saya masih dibawah umur.”
Leeteuk lalu bertanya, “Apakah ada seseorang disini di   Championships yang kamu inginkan untuk berpasangan?”
Mungkin,” Sohyun dengan jujur mengakui. ”Mungkin  L.Joe oppa dimana saya syuting MV dengannya.”
Source & Image: Newsen
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar