Selasa, 31 Januari 2012

JYJ Berencana untuk Merilis Album Worldwide Kedua


Grup JYJ yang merilis album worldwide mereka ‘The Beginning‘ pada tahun 2010 telah mengumumkan rencana untuk merilis album kedua mereka musim panas ini di seluruh dunia.
Agensi JYJ menyatakan, “Selama pertengahan kedua tahun ini, ada rencana untuk melakukan tur dunia dan merilis album kedua sebelumnya. Serupa dengan tahun sebelumnya, para anggota akan menggarap album mereka di Amerika. Selain itu, JYJ telah berhasil menyelesaikan tur mereka di Amerika Utara, jadi daripada mengatakan bahwa mereka mencoba untuk memasuki pasar baru (Amerika), itu lebih merupakan kelanjutan dari kegiatan mereka sebelumnya.
Seniman Amerika papan atas, Kanye West dan Rodney Jerkins, berkolaborasi dengan album pertama JYJ dan cukup menarik perhatian dunia dengan menjadi topik hangat di chart Amerika Billboard. Album kedua JYJ juga akan diproduksi di Amerika, dan ada juga kesempatan lebih tinggi untuk berkolaborasi dengan seniman Amerika lainnya. “Bagaimana pun sekarang, siapa yang akan berkolaborasi dan bagaimana selanjutnya belum diputuskan”, ujar agensi JYJ.
Source: focus.co.kr
Credit: lovemickysmile6
Trans+shared by: sharingyoochun.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar