Minggu, 29 Januari 2012

Siapa Members SNSD yang paling sedikit peduli dengan penampilannya?


Siapakah anggota SNSD yang paling sedikit peduli tentang penampilan mereka? Menurut beberapa anggota, itu tidak lain adalah Sunny!
Pada siaran 27 Januari SBS FM ‘Park Jadi Hyun Love Game’, Taeyeon, Sooyoung, dan Seohyun muncul sebagai tamu dan mengungkapkan beberapa info menarik tentang grup mereka.
Selama acara, sebuah artikel yang lalu tentang Seohyun diangkat sebagai anggota yang paling peduli tentang penampilannya. Taeyeon dan Sooyoung menjelaskan, “Pada waktu itu, [Kami] memilih Jessica, tetapi tanggapan kita yang dibayangi oleh suara lebih banyak dari anggota lain. Seohyun mungkin dipilih karena dia yang paling sering bercermin. “
Demi menyenangkan, host Park So Hyun kemudian bertanya, “Mana anggota SNSD yang paling sedikit peduli tentang tampilan visual mereka?” mereka menjawab, “Sunny”.
Seohyun menjelaskan, “Sunny unnie paling jarang melihat cermin [dalam kelompok kami]. Saya memegang cermin dan menunjukkannya pada Sunny unnie. Aku satu2 nya orang yang mengatakan bahwa maskaranya mengenai mata kelopak mata nya. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar