Sabtu, 28 Januari 2012

Jaejoong JYJ Berterima Kasih Pada Fans Atas Doa2 Ulangtahun!


JYJ  Jaejoong menunjukkan rasa terima kasihnya atas doa2 ulangtahun yang ia terima dari fansnya dalam bentuk sebuah selca baru!
Pada 26 Januari, Jaejoong merayakan ulangtahunnya yang ke 27 tahun di Korea dengan keluarga dan teman2. Melalui twitternya, dia menulis dalam bahasa Jepang, “Untuk ulangtahun teman mereka,   Kosuke, Taiji, Hiroshi Hikaru, and Fuku chan datang ke Korea.”
Dalam tweet yang terpisah untuk fansnya, dia menulis, Saya berharap semua orang menerima banyak keberuntungan dalam tahun baru dan semua hal2 yang buruk akan menghidang dari saat ini sehingga kita semua bisa senang/bahagia. Terima kasih atas doa2 ulangtahun kalian.”
Netizens berkomentar, “Teman2mu dari Jepang pasting mengunjungi. Saya sangat iri dengan persahabatan kalian”, “Selamat ulangtahun Jaejoong oppa, kami berharap kamu lebih bahagia,” “ apakah orang disampingmu itu teman Jepangmu?”
Dalam berita berkaitan, JYJ akan menggelar konser Amerika Selatan pertama mereka pada 9 dan 11 Maret dan yang pertama untuk seorang bintang Hallyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar