Jumat, 27 Januari 2012

Junsu 2PM Mengatakan Pada Fansnya Untuk Tidak Khawatir Lagi!


Junsu 2PM membagi beberapa refleksi setelah meninggalnya sang ayah.
Pada 26 Januari, sebuah   Junsu tweeted, “Saya tidak pernah tau apa ini artinya selalu bersyukur atas apa yang kalian miliki, tapi sekarang saya menyadari betapa bersyukurnya saya memiliki keluarga saya di sisi saya.” 
Dia melanjutkan “Sekarang saya harus lebih kuat sebagai seorang ayah baru dari keluarga saya. Terima kasih atas doa kalian semua untuk ayah saya. Kalian tidak perlu khawatir tentang saya lagi. Saya akan menjadi lebih kuat.”  
Ayah Junsu tiba2 meninggal setelah serangan jantung pada 19 Januari, teman2 selebritisnya telah menawarkan doa2 dan duka cita mereka.
Netizens yang melihat tweet Junsu menulis, “Tetap kuat. Dia di tembat yang lebih baik”, “Pastikan kamu makan . We’re rooting for you“, dan “tetap kuat! Kami ingin melihat senyummu .”
Source & Image : Junsu’s Twitter
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar