Jumat, 27 Januari 2012

Yoo Seung Ho memilih IU sebagai tipe idealnya!


Aktor Yoo Seung Ho memilih IU sebaik tipe ideal nya.
Yoo Seung Ho muncul di acara SBS TV show “One Night of TV Entertainment” pada 25 Januari. Selama acara, aktor ditanya apa yang dia ingin lakukan  ketika dia punya pacar dan menjawab, “Saya berpikir tentang itu, tetapi tidak ada sesuatu yang khusus. Saya pikir saya hanya akan menyukai fakta bahwa kami bersama-sama “.
Dia menambahkan, “Saya menyukai seseorang yang menghubungkan dengan saya dan orang yangbisa membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan nya”.
Kemudian ”World Cup” melanjutkan. IU menjadi finalis antara Kang Sora, Krystal, Seohyun, Suzy, Jiyeon, Sulli dan banyak lagi.
Ketika ia ditanya apakah ia lebih suka yang lebih tua, usia yang sama atau lebih muda, ia berkata, “Saya tidak suka bahwa saya lebih muda dari siapa pun yang menyukai saya, seseorang yang lebih muda tetapi juga aku tidak suka harus menjaga nya.. Saya pikir saya lebih suka orang yang seusia saya dan saya bisa merasa nyaman dengan nya “dan memilih IU.
Sementara itu, Yoo Seung Ho mengatakan dia ingin diakui sebagai aktor dewasa dan bukan  little brother.
credit: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar