Minggu, 29 Januari 2012

Penjualan Album ‘This Is War’ MBLAQ Meningkat Setelah Memenangkan ‘M! Countdown’


Group MBLAQ sedang meningkat tajam.
MBLAQ melaju di posisi atas dalam semua chart penjualan musik lewat perilisan lagu terbaru mereka, ‘This Is War’ (It’s War). ‘This Is War’ menerima dorongan besar setelah grup itu memenangkan Mnet ‘M! Countdown’ dan fans musik memperhatikan hal ini.
MBLAQ memenangkan Mnet ‘M! Countdown’, khususnya berkat penjualan yang kuat untuk album fisik dan voting pesan. Prestasi itu semakin berkesan karena grup tersebut mengalahkan monster penjualan musik digital T-ara untuk meraih posisi #1 minggu ini.
Pemingkatan pesat dalam penjualan ‘This Is War’ cukup menarik. Umumnya, kebanyakan grup menikmati penjualan terbaik di minggu pertama perilisan lagu baru dan setelah minggu2 kemudian penjualan biasanya menurun, memberikan jalan bagi lagu2 yang lebih baru untuk meraih posisi puncak.
Meski begitu, posisi teratas MBLAQ berlanjut hingga 3 minggu sejak perilisan album baru mereka dan sekarang mereka memiliki peluang untuk membuat all-kill lainnya dalam chart.
Meningkatnya penjualan baru2 ini tampaknya secara langsung berkaitan dengan kemenangan MBLAQ di ‘M! Countdown’. Setelah minggu pertama ‘This Is War’ meraih ranking rata2 di posisi #10 dalam beberapa chart, sekarang album itu bertengger di posisi antara #3 dan #6.
‘This Is War’ bahkan melampaui lagu2 yang dirilis minggu2 setelahnya dan masih bertahan hampir di puncak chart. Saat ini posisi teratas diraih oleh single terbaru BEAST, ‘I Knew It’.
Perwakilan agensi MBLAQ, J. Tune Entertainment berbicara tentang prestasi terbaru grup,
“MBLAQ memperlihatkan peningkatan penjualan yang tajam setelah memenangkan #1 di program musik. Sebagai tambahan peningkatan itu, kami telah mengadakan fan signing2 dan fan meeting yang menarik perhatian lebih banyak fans. Kami berharap untuk melihat hasil yang lebih baik di masa depan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar