Jumat, 27 Januari 2012

L Infinite “Saya Tidak Merasa Saya Flower Boy”


L , anggota INFINITE menciptakan keributan  dengan  pernyataannya,
“Saya tidak menganggap diri saya flower boy”.
Pada tanggal 25 Januari, semua anggota , termasuk Kim Ye Rim, menghadiri konferensi pers untuk drama baru TtVN’s new drama “Shut Up Flower Boy Band”   yang diselenggarakan di Seoul untuk menunjukkan semangat  mereka
Selama konferensi, wartawan meminta L untuk mengungka[kan pemikirannya tentang penampilannya. L menyatakan,
“Semua (anggota) sesama pemain adalah orang2 yang good looking, bdan  saya tidak menganggap diri saya flower boy.”
L melanjutkan,
“Saya benar2 tidak berpikir seperti itu,  saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih profesional untuk drama ini..”
“Shut Up Band Flower Boy” akan berpusat pada bagaimana enam anggota band rock “Easy on the Eyes”,  yang dulu tinggal di desa miskin di lereng bukit  Gangnam, dipaksa untuk dikirim  ke sekolah terbaik di Gangnam, Jeongsang High School,

credit : dkpopnews
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar