Kamis, 26 Januari 2012

Screening Film Wonder Girls Di Amerika Sebuah Kesuksesan Besar!


Film TV Amerika pertama Wonder Girls ‘The Wonder Girls’ dengan sukses memiliki screening.
Wonder Girls menghadiri screening dari film mereka   ‘The Wonder Girls’ pada 20 Januari di   LA CGV.Park Jin Young, Nick Cannon, and School Gyrls juga menghadiri screening   ‘The Wonder Girls’.
Di screening ‘The Wonder Girls’, banyak produser2 terkenal, orang dalam CAA dan juga lebih dari 30 media outlet yang hadir.  Wonder Girls juga memiliki wawancara2 dengan   ‘Access Hollywood’ dan juga acara2 TV lainnya.
Di red carpet, produser dari film  Nick Cannon, bintang2 dari film  Wonder Girls and Park Jin Young, School Gyrls, dan aktor2  Fivel and Boo Boo dikenal atas ‘Twilight’, penyanyi Colette Carr, Wes Aderhold, dll.
Setelah screening film, MV untuk   ‘The DJ Is Mine’ daro OST ditunjukkan di 3D dan penonton menyanyikan ini bersama2 juga. Dikatakan kalau   Nick Cannon and Park Jin Young bicara mengenai film, tepuk tangan dan berseru tanpa akhir.
Wonder Girls mengatakan, “Kami sangat berterima kasih dan tersentuh karena banyak orang yang menikmati dan memberikan pujian2 yang hebat mengenai film yang telah kami kerjakan begitu keras. Kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk membayar kembali untuk orang yang telah mendukung kami dan bekerja keras dari  Wonder Girls. Kami meminta dukungan dan sorakan (semangat) kalian.”
Film ‘The Wonder Girls’ dijadwalkan premier pada 2 Februari dan menceritakan tentang artis2 Korea popular, Wonder Girls yang pergi ke Amerika dan perjalanan2 mereka. Film akan menunjukkan hasrat, cinta dan teman2 muda. Wonder Girls akan memainkan diri mereka sendiri di film TV dengan performance2 percaya diri dan produser   Park Jin Young juga akan membuat penampilan kejutan sebagai manajer.
Source: TV Daily via Nate
Credit: Kpopfever
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar