Minggu, 22 Januari 2012

Siwon: “Tangkap Saya Kalau Kalian Bisa”

Siwon Super Junior telah memainkan permainan ‘tangkap-saya-jika-kalian -bisa’ di Twitter dengan para fansnya!
Permainan dimulai pada tanggal 21 Januari setelah Siwon mentweet sebuah foto dari Korea’s Incheon International Airport
. “Saya di bandara Incheon sekarang. Pergi ke suatu tempat. Coba kalian tebak – itu akan menyenangkan, “godanya.

Setelah tiba di tempat tujuannya, Siwon mentweet,
“kota Besar dan penuh gairah! makanananya lezat! Haha. Good morning, beautiful world!”
Fans bergegas untuk mencari tahu di mana idola itu berada, dan akhirnya mendapat petunjuk dengan tweet berikutnya.
“Makan sangat banyak. Jalanan yang indah. Saya bisa merasakan kemegahan disini, ini adalah tempat yang indah. tebak di mana saya:) “
Siwon kemudian mempost pemandangan indah dari sebuah jalanan yang tidak disebutkan namanya, memberi para fans kesempatan untuk menggunakan keterampilan penelitian mereka untuk menemukan di mana dia.
Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengetahui bahwa Siwon di London, Inggris! Fans lokal menyimpulkan bahwa Siwon berada di London’s West End area.
Mereka meninggalkan balasan seperti, “Nikmati liburan kamu, dan tetaplah hangat!”, “Datanglah ke Paris, juga!”, Dan

Source + Image: Siwon’s official Twitter
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar