Jumat, 27 Januari 2012

Inilah ‘Top 4 Grup Idola yang Terbaik Memakai Hanbok’ untuk Tahun Baru China!

Ada banyak idola yang melepaskan kepribadian panggung mereka yang garang dan mengenakan hanbok tradisional untuk Tahun Baru China. Image mereka yang alami dan elegan memberikan perubahan menyenangkan untuk fans, tapi OSEN memilih top 4 idola yang paling bagus, menampilkan sisi mereka yang benar2 berbeda.
==
# BEAST
Boygroup yang memenangkan beberapa penghargaan penting di ajang2 penghargaan akhir tahun pada 2011 lalu ini, menukar kostum2 panggung mereka yang karismatik dan memakai hanbok dengan warna2 pastel yang lembut untuk tahun baru. Mereka terlihat seperti anak2 muda saat membungkuk kepada fans mereka, dan pria2 ini mengatakan,
“2011 adalah tahun yang menyenangkan untuk kami, karena semua cinta dan dukungan yang diberikan untuk kami. Kami berjanji untuk meningkatkan diri kami sebagai grup di tahun 2012.”
#4Minute

Gadis2 4Minute dikenal atas sex appeal mereka, tapi mereka tampak cantik dan feminin dalam hanbok berwarna cerah dan elegan. Dalam foto2 yang belum dirilis itu, pada gadis meluluhkan hari fanboys dengan ekspresi wajah yang mempesona. Member2 yang sedang mempersiapkan perilisan album mereka bulan depan berkata,
“Perilisan album baru kami suah di penghujung. Kami akan bekerja untuk menunjukkan pada kalian sisi diri kami bersama album ini, yang belum pernah kami ungkap sebelumnya.”
# T-ara
Gadis2 T-ara menyapu chart dengan lagu baru “Lovey-Dovey,” dan mereka bertransformasi menjadi pengantin2 wanita muda untuk Tahun Baru China. Seperti BEAST dan 4Minute, para gadis mengubah kepribadian di atas panggung yang grang dan seksi menjadi sopan dan cantik dalam balutan hanbok, yang menarik perhatian fans. Para gadis menunjukkan pose2 menawan di depan kamera dan membawa papan cek besar dan mengharapkan keberuntungan serta kekayaan yang banyak untuk fans mereka di Tahun Baru.
# TEEN TOP
 Member2 TEEN TOP yang meluluhkan hati fans noona mereka dengan dance kompak dalam “Going Crazy”, menyingkirkan sementara pesona karismatik mereka dan menyapa fans dalam hanbok berwarna pastel yang indah. Para member terlihat murni dan polos dengan tersenyum di kamera. TEEN TOP memikat dunia saat mereka merilis lagu baru “Don’t Wear Perfume” tahun lalu, dan semakin memperluas fanbase mereka dari hari ke hari. Tahun ini, mereka memutuskan untuk melepaskan image ‘anak2 muda’ dan menjadi pria2 yang lebih karismatik dan powerful di tahun 2012 dengan lagu baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar