Minggu, 22 Januari 2012

Kim Yoo Jung “Saya Terlalu Muda Untuk Beracting Romantis dengan TOP oppa”!


Kamu mengatakan kamu seorang fans Big Bang,, mana anggota yang kamu suka?

- saya suka mereka semua, tapi suara TOP oppa menarik. Dan, ia juga berusaha keras untuk menjadi seorang penyanyi..
Bagaimana Jika kamu beracting dengan dia?
- Saya ingin mencoba ber-acting sebagai kakak dan adik. Saya terlalu muda untuk beracting romantis . Ini akan aneh. Saya tidak bisa membayangkan situasi seperti itu. Ber-acting itu sendiri akan sangat menggairahkan, bukan? Haha.
(Bagian dihilangkan)
Catatan: Kim Yoo Jung adalah seorang aktris cilik. Dia akan berusia 13 tahun tahun ini. Dia telah ber-acting di beberapa drama terkenal, seperti “Queen Seon Deok”, “Dong Yi” dan akan dalam drama terbaru “The Moon That
Embraces The Sun”
Source: mydaily
Translation: @vVIP_681
indo trans:kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar