Minggu, 22 Januari 2012

Big Bang’s 2012 comeback promotions, the largest scale yet for YG!!


YG Entertainment resmi mengumumkan comeback Big Bang untuk pertama kalinya.
Pukul 12.00 malam pada tanggal 21 Januari, gambar logo dari Big Bang dengan kata2 di atasnya yang dibaca ‘BIG BANG IS COMING’ telah diposting di YG life , sebuah blog berita tentang artis2 YG sendiri.
Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk serta anggota Big Bang Taeyang telah membahas comeback Big Bang sebelumnya tapi ini adalah yang pertama YG menyebutkan comeback dari Big Bang melalui blog resmi di mana fans Korea dan internasional sama2 bisa melihat2 berita artis YG Entertainment ‘. Hal ini dapat
dilihat sebagai pengumuman resmi dari comeback Big Bang.

Semua mata tertuju ke YG Entertainment karena mereka resmi mengumumkan comeback dari Big Bang. YG entertainment selalu membuat metode baru untuk menandai comeback artis2nya.
Seorang perwakilan YG Entertainment mengungkapkan kepada Star news,
“Kami tidak bisa mengungkapkan detail rencananya saat ini tetapi yang pasti bahwa promosi comeback Big Bang akan menjadi skala terbesar untuk YG. “
Dalam sebuah wawancara baru2 ini dengan Star News, anggota Big Bang Tae juga mengungkapkan,
“Saat ini kami memiliki rencana untuk ‘Big Show’ sekitar bulan Maret. Sekitar waktu itu album baru Big Bang dirilis, belum yakin apakah itu akan menjadi full album atau itu akan menjadi mini album . “
Dikatakan bahwa lima anggota Big Bang; G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri sudah memiliki lagu yang sudah siap, yang mereka kerjakan selama masa hiatus.
Perwakilan agensi berkata, “
Anggota Big Bang, telah mengalami naik dan turun dan telah mengambil waktu untuk merefleksikan diri tahun lalu,dan mereka telah mengabdikan diri untuk musik “.
Ia melanjutkan
Buah dari upaya mereka akan segera diresmikan. “
Banyak berpendapat bahwa Comebacknya bulan Februari, lebih cepat dari sebelumnya .
Bang Bang merilis album spesial mereka dengan ‘Love Song’ pada bulan April pada tahun 2011 sehingga akan membuat kesenjangan 10 bulan kesenjangan antara perilisan dari album jika mereka comeback pada bulan Februari.
Big Bang perform di Saitama Super Arena pada tanggal 21 dan 22 januari untuk YG Anniversary Concert, bersama2 dengan artis YG Entertainment.
Sources: Star News, Ceridwen @ Kpopfever.com, Enews
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar