Kamis, 05 Januari 2012

G-Dragon Big Bang Dimasukkan Dalam Daftar Top 10 Singapore “Men of Style”


Telah diumumkan kalau Big Bang’ G-Dragon telah ditampilkan dalam  Singapore’ “The Straits Times” atas selera stylenya yang hebat pada 31 Desember 2011. Nama G-Dragon berada dalam daftar Top 10 dari segmen  “Men of Style”,   tepat diatas  Colin Firth.
“The Straits Times” menuliskan kalau G-Dragon adalah “Penyanyi dari band Korea Selatan Big Bang adalah sebuah   fashionbunglon yang telah bereksperimen dengan tampilan2 dari  Goth hingga rapi. Dia juga seorang trendsetter dalam haknya sendiri. Saat dia mewarnai rambutnya menjadi blonde platinum untuk albumnya di tahun 2009, laporan2 surat kabar mengklaim kalau gaya itu menjadi salah satu yang paling  dicari di Korea Selatan tahun itu. Pengaruh fashionnya  telah mengubahkan kedalam magnet iklan di negara asalnya. Dia saat ini memiliki sekitar 10 deals dengan brand2 seperti  apparel label Bean Pole dan brand perlengkapan outdoor North Face.”
Kehormatan ini tidak mengejutkan  sebagai tim dari ahli fashion Korea yang memperingkati G-Dragon dalam Top 3 sebagai bintang fashion yang paling berpengaruh tahun 2011, tepat dibelakang  Olympic Champion Kim Yuna dan Cheil Industries VPLee Seo Hyun.
Bintang2 lain yang terdaftar bersamaan dengan G-Dragon dikenal sebagai fashionista dunia.
Mark Ronson, yang adalah icon panas di Inggris, dan seorang produser pop yang telah bekerjasama dengan   Lily Allen and Christina Aguilera, berada di posisi pertama.  Stefano Pilati, designer untuk Yves Saint Laurent, dipertimbangkan sebagai fashionista terbaik di dunia dan dia berada di peringkat kedua.  Kanye West,produser hip hop internasional dan rapper berada di posisi ketiga.  Mereka diikuti oleh Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, rajanya  Bhutan,Penyanyi dan aktor Justin Timberlake, Aktor Hollywood  Ryan Gosling, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar