Sabtu, 14 Januari 2012

Goo Hara thanks everyone who wished her a happy birthday


Sebelumnya Kang Jiyoung KARA tweet sebuah foto dari Goo Hara untuk mengingatkan fans kalau ini adalah ulangtahunnya ke 21 tahun. Pada 13 Januari, hara sendiri berbagi sebuah foto baru untuk berterima kasih pada semua orang atas doa2 hangat mereka.
Hara menulis di twitternya,  “Terima kasih pada member2 saya dan untuk semua orang yang mendoakan saya  happy birthday!!! Saya akan terus bekerja keras dan menjadi yang terbaik yang saya bisa!!” 
Idola ini juga menunjukkan sebuah potongan  ‘before-and-after’, karena seseorang memberi titik di bibir dan hidungnya.
Netizens membalas , “Happy birthday! Saya akan selalu mendukungmu”, “Sangat Cute~”, and “Kamu terlihat lebih cantik dari hari ke hari.” 
Source & Image: Goo Hara’s Twitter
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar