Minggu, 15 Januari 2012

Kpop Star ” BoA Adalah Bintang Kpop Terbaik Yang Selalu Memberikan Hal Yang Bermanfaat


Para crew dari SBS TV’s Survival Audition K-pop Star berbicara tentang BoA,yang menjadi  juri audisi program TV tersebut.
Pada  tanggal 15 Januari, kru K-pop Star mengatakan,
“Para juri, Yang Hyun Suk, Park Jin Young, dan BoA, bekerja dalam harmoni yang sempurna dan  mereka selalu memberikan nasihat yang bermanfaat kepada para kontestan. Terutama BoA  memiliki pengaruh yang baik bagi  kontestan untuk menjadi  panutan, ia selalu memberikan nasihat bermanfaat sebagai bintang K-pop terbaik saat ini  “

Memang, BoA saat ini menerima review positif dari penonton bahwa dia merupakan juri wanita terbaik. Sebagai juri, ia tidak kurang dari Yang dan Park, yang lebih tua dan lebih berpengalaman daripada dia. Dia selalu memberikan nasehat jujur ​​dan pujian yang apa adanya.
BoA  mendapatkan respons antusias dari para kontestan ketika dia menasihati mereka dengan tulus berdasarkan pengalaman nyatanya sebagai seorang penyanyi yang telah bekerja sejak ia masih sangat muda. Berdasarkan standar penilaian yang jelas, dia memberikan komentar jujur  sesuai dengan apa yang ditunjukan  kontestan  ‘.
Bagi kontestan yang dia pikir itu mengecewakan  atau belum cukup baik, ia tanpa ampun memberikan pendapatnya yang jujur, b. Namun, dia sangat memuji kontestan yang membuat pertunjukan besar dengan berupaya semaksimal mereka.
Dalam episode K-pop Star yang ditayangkan pada tanggal 8 Januari, komentar BoA pada Kim Na Yoon, salah satu kontestan yang menunjukkan penampilan yang mengecewakan,
“Kamu tidak menyanyi dengan baik. Saya pikir kamu  terus mencoba untuk membaguskan suara kamu “
Namun, dia juga  memberikan pujian dan mengungkapkan kasih sayang bagi kontestan yang menunjukkan penampilan yang  memuaskan diacara ini
Dalam episode berikutnya K-pop Star yang akan disiarkan pada 15 Januari, sepertinya Hyun Suk Yang, Park Jin Young, dan BoA akan melawan perang saraf untuk para kontestan.

source: Starnews
credit : korea.com
indo : kimtaeyeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar