Sabtu, 14 Januari 2012

Leeteuk “Kami Bukanlah Pemimpin Hallyu Tapi Kami Hanyalah Super Junior”


Super Junior adalah salah satu boyband Korea paling terkenal dan dengan demikian mereka disebut sebagai pemimpin Hallyu Wave, tapi tampaknya leader mereka tidak menyukainya.
Baru2 ini, Leader Super Junior Leeteuk dalam tweet nya menunjukkan ketidaksukaannya atas penggunaan kata2 pujian, ia dengan rendah hati menyatakan bahwa ia hanya senang disebut sebagai Super Junior.

Dia mentweet,
“Album Super Junior dijual di Taiwan pada tahun 2011, dengan “Mr.Simple” dan itu hanya bertahan selama satu sampai 21 minggu sementara ‘Bonamana’ untuk 63 minggu. Saya benar2 ingin meminta maaf kepada semua orang, tetapi kami bukanlah hallyu atau ini itu, kami hanya Super Junior “
Fans terpesona oleh kemurahan hatinya dan mereka berkomentar,
Sangat  bangga padanya, ia adalah di antara orang2 terbaik dan masih tidak ingin mendaptkan banyak pujian”, “kalian bukan Hallyu, kalian adalah Super Junior”, “Dia begitu rendah hati dan turun ke bumi, bangga padamu leader”
Selain itu, Super Junior akan kembali ke Jepang untuk konser ‘Super Show 4′ , yang akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 12 dan 13.
Source: Leeteuk‘s twitter
credit : KOREA.COM
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar