Kamis, 12 Januari 2012

Para Orangtua Murid2 Complain Tentang Comebacknya Teen Top?

Agensi Teen Top memiliki sebuah waktu yang sulit karena banyaknya panggilan2 keluhan dari orangtua para murid SD, SMP, SMA.
Para orangtua sedang mengeluh tentang anak2 mereka yang meninggalkan rumah di pagi hari untuk melihat acara2 musik Teen Top.
Para orangtua mengatakan, Mereka bangun pagi untuk menghadiri pembukaan siaran karena tidak ada transportasi public, kami harus (mengantarkan) mereka,” “bahkan meskipun mereka tidak tau bagaimana untuk pergi ke stasiun, mereka meninggalkan rumah dengan teman2 mereka, “ “Acara mulai di siang hari tapi kenapa mereka harus pergi begitu awal?”
Orangtua seorang gadis mengatakan “Semenjak Teen Top kembali perform, dia meninggalkan rumah jam 7 pagi untuk pergi ke stasiun siaran bahkan di weekend.”
Agensi Teen Top mengatakan, “Karena fans kami kebanyakan remaja, orangtua mereka memberikan kami banyak panggilan2. Dulu biasanya orangtua tidak menyukai anak2 mereka masuk kedalam fanclub2 penyanyi tapi sekarang mereka banyak mendukung. Bahkan meskipun panggilan2 keluhan membuat kami bingung, Kami senang karena panggilan2 itu bukan karena hal2 buruk seperti kabur dari rumah.”
Teen Top telah merilis album baru mereka pada 5 Januari dan mereka saat ini menggambarkan banyak perhatian dengan judul  “Crazy.”
Teen Top akan tampil   Mnet’s M Countdown pada 12 Januari
Source: TV Report
Credit: en.Korea
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar