Sabtu, 14 Januari 2012

Secret Hyosung Menakutkan Fans dengan Foto Tanpa MakeUp nya


Pada 13 Januari, Secret Hyosung menakutkan fans nya dengan pesan manis dan foto!
“Saya kembali ke Korea sekarang. Siapakah orang dalam foto yang terlihat sama sekali berbeda dari kemarin? Tahukah Anda? Hari ini Jumat tanggal 13. Dan 13 Oktober 1989, pada hari aku dilahirkan juga hari Jumat. Saya tidak peduli tentang hal itu, tapi aku mungkin orang yang menakutkan, “tulis Hyosung di Twitter-nya.
Dalam foto tersebut, Hyosung terlihat tanpa makeup apapun, mengedipkan mata pada kamera dengan senyum manis. Kesan bersalah nya kontras dengan wajahnya di atas panggung di mana dia biasanya muncul dengan makeup berat.
Netizenes yang melihat foto itu berkomentar, “Saya pikir dia terlihat manis dengan tanpa makeup,” Dia terlihat seperti seorang siswa sekolah menengah, “dan” Hyosung adalah orang yang menakutkan! “
Sementara itu, Hyosung berada di Jepang untuk 26 “Golden Disk Awards.” Memenangkan Secret “Bonsang Digital,” bersama G. NA, miss A, CN Blue, K-Will, Sistar, 4minute, dan SNSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar