Kamis, 19 Januari 2012

Soyeon T-ara Minta Maaf Pada Member2 Pemain Musikal ‘Roly Poly’


Soyeon T-ARA meminta maaf pada tim musicalnya ‘Roly Poly‘.
Soyeon berdiri diatas panggung di   Sungnam Arts Center Opera House pada 18 Januari untuk premier dari musical ‘Roly Poly’
Penyanyi ini ditanya, “Apakah kamu memiliki cukup waktu untuk berlatih dengan segalanya yang sedang kamu jalani?”
Dia menjawab, Sejujurnya, saya tidak memiliki waktu untuk berlatih sebanyak senior2 saya dan saya merasa menyesal berdiri diatas panggung hari ini.”
Dia melanjutkan, “Member2 lainnya dan saya berlatih saat saya memiliki waktu diantara jadwal event2 yang berbeda. Saya berjanji untuk bekerja lebih keras dalam area dimana saya kurang dan menunjukkan kalian performance yang lebih baik.”
Sementara itu,   ‘Roly Poly’ adalah jukebox musical berdasarkan pada lagu hit T-Ara   “Roly Poly“.
Musikal ini adalah sebuah kolaborasi dari   Core Contents Media‘ ‘Midas Touch’ Kim Kwang Soo dan juga Culture Act, yang telah mengerjakan project2 seperti   ‘Really Really Like You‘, and ‘Mother‘.
Source & Image: StarNews
Credit:Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar