Sabtu, 21 Januari 2012

T-ara Berterima Kasih Atas Kemenangan Pertama K-Chart Mereka Dalam 2 Tahun!


Pada 20 Januari yang menyiarkan KBS2TV “Music Bank”, T-Ara memperoleh kemenangan K-Chart pertama mereka dalam 2 tahun dengan “Lovey-Dovey“.
Para gadis ini berterima kasih pada semua orang di label mereka yang mengatakan, “Kami memenangkan kemenangan K-Chart pertama kami dalam 2 tahun disini di  Music Bank. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian.” 
Member Hyomin menambahkan, Kami menaiki semua jalan hingga   #2  sekitar 7 or 8 kali dengan “Roly Poly” tahun lalu, tapi kami sangat senang karena akhirnya memperoleh kemenangan juara 1.” Sebelum performance tambahan kemenangan mereka, mereka juga berlutut dan membungkuk dalam tradisi untuk tahun baru imlek.
Mereka membuat sebuah comeback luar biasa dengan “Roly Poly” tahun lalu, dengan sebuah perubahan gaya yang menyegarkan.   Menyingkirkan panggung mereka yang telah di poles, mereka datang dengan tampilan yang lebih casual dan nyaman namun masih memelihara untuk terlihat  fashionable.
Tapi untuk kemenangan mereka di performance ‘Music Bank’, mereka menarik sebuah  ‘club look’, yang memakai aksesoris2 berani dan pakaian mencolok dengan irama electonik yang kuat dan melodi yang catchy dari  “Lovey-Dovey”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar