Sabtu, 14 Januari 2012

Tablo&Taeyang Bertemu “Columbo” di Konser YG Family Osaka


YG Family bekerja keras untuk memberikan kinerja terbaik untuk Konser ’15th Anniversary mereka YG Family ‘di Jepang, tapi mereka juga memastikan untuk bersenang-senang sepanjang jalan.
Pada tanggal 13 Januari, tablo mengupdate Twitter-nya dengan foto panggung yang menampilkan manajer dan Taeyang Big Bang. Dia tweeted, “Backstage @ YG Family Concert, Osaka. Saya, manajer saya (alias Jerry Columbo), dan Taeyang! “
Tablo menggoda sang manajer untuk menjadi seperti karakter TV terkenal Amerika ‘Columbo’, detektif pembunuhan yang selalu mengenakan trenchcoats krem. Jerry mengapit sisi yang tablo dan Taeyang, yang berpura-pura untuk melihat starstuck oleh detektif, memegangi tangannya seolah-olah untuk meminta tanda tangan.
Penggemar lain bergurau bahwa itu tampak seperti tablo dan Taeyang adalah polisi yang menyamar, dan mereka menangkap manajer.
Netizens merenung, “Siapa bintang-bintang dalam foto ini? keke “dan” Aku ingin tahu apakah mereka mengambil ini sementara Big Bang “Hands Up” dimainkan … “
Tablo dan Taeyang berkolaborasi untuk “Tommorow”, sebuah lagu dari album terbaru tablo, ‘Fever’s End’.
credit:allkpop
indotrans:souldrina@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar