Sabtu, 14 Januari 2012

Who Wore It Better: Hara VS HyunA

Member Girl Group Goo Hara dan HyunA baru-baru ini terlihat mengenakan pakaian yang sama.
Mereka mengenakan dengan bagus padapanel renda gaun mini yang hitam dengan leher tinggi.
HyunA terlihat mengenakan itu selama 2011 K-Pop Awards untuk mendapatkan hadiahnya untuk video musik solo yang tunggal “Bubble Pop”, sementara Kara Goo Hara terlihat mengenakan pakaian yang sama untuk Red Carpet di Golden Disk Awards yang diselenggarakan minggu ini di Osaka.
Keduanya mengenakan baju yang sama tetapi memberikan rasa yang berbeda.
HyunA memilih untuk mencocokkan dengan cincin hitam dan putih dan sepasang sepatu kulit hitam. Dia juga menggunakan makeup bercahaya, tetapi dibumbui itu dengan pemerah fuschia. Rambutnya yang dikenakan lurus. Dengan sepatu dia memilih, HyunA tampil trendi namun sederhana. Dia bisa saja dikenakan gaun di pesta atau untuk live performance.
Sementara Hara mengenakan gaun yang sama persis, dia menambahkan aksesoris dengan heels perak , yang pasti memberikan seluruh ansambel sentuhan Red Carpet diperlukan untuk upacara yg ia hadiri. Dia tidakmenggunakan gaya rambutnya lurus tapi dengan sedikit gelombang yang membuat tampilan jadi lebih alami. Seperti HyunA, Hara juga menggunakan make up yg alami dan lipstik merah muda.
(-): Gaun HyunA tampaknya menjadi ukuran terlalu besar untuknya yang mmatikan jenis tampilannya.
(-): Hara bisa dipakai aksesoris sedikit lebih (perak atau gelang emas misalnya), meskipun anting-anting emas pilihan yang baik.
Kalau menurut kalian gimana??Siapa yang lebih baik??^^
credit:soompi
indotrans:souldrina@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar