Sabtu, 14 Januari 2012

Wonder Girls Mengajarkan Bahasa Korea Untuk Anak2 Dari Keluarga Multibudaya!


Wonder Girls baru2 ini menjadi relawan mengajarkan  Hangul, atau bahasa Korea pada anak2 dari keluarga multibudaya di Korea Selatan.
Menurut pemberitahuan seorang PR amal, Wonder irls membayar sebuah kunjungan ke   ‘Global Sharing Love‘, sebuah organisasi yang mendukung keluarga2 multicultural. Ketika disana, member2 memeberikan pelajaran2 bahasa Korea pada 30 anak2 dengan menjelaskan beberapa  bahasa Korea.
Meskipun ini hanya untuk 1 hari, mereka menikmati suasana hidup yang diciptakan oleh kehangatan dan antusiasme  Wonder Girls.
Mengomentari tentang pengalaman, Yubin mengekspresikan, Anak2 adalah masa depan dan harapan kita. Ini tidak penting darimana mereka berasal atau warna kulit apa yang mereka miliki. Tinggal bersama adalah apa yang penting.”
Mereka memutuskan memilih Hangul sebagai subjek pelajaran sehari mereka karena mereka menyadari betapa pentingnya alphabet Korea ketika perform di seluruh dunia.
Hyerim mengekspresikan, “Bahasa Korea adalah bahasa yang sangat hangat. Ini menciptakan sebuah ikatan dengan orang. Ini   menyantaikan kalian.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar