Kamis, 05 Januari 2012

Eunjung Belum Tau Hyomin Memiliki Adegan Ciuman Dengan Lee Jang Woo Di Musikal “Roly Poly”?!


Member Girl group T-Ara Hyomin mengakui akan memiliki sebuah adegan ciuman dengan aktor Lee Jang Wo di dalam musikal  ‘Roly Poly
Selama konfrensi pers ‘Roly Poly’ yang digelar di  Seoul Press Center pada 4 Januari, Hyomin mengatakan, “Di dalam script, ada sebuah adegan dimana Lee Jang Woo dan saya mengkonfirmasi perasaan kami untuk satu sama lain dan berbagi sebuah ciuman. Dia saat ini menikah pada  Eunjung di MBC We Got Married‘, tapi dia belum tau mengenai ciuman,” yang menyebabkan semua orang yang hadir tertawa. 
Dia melanjutkan “Ini sedikit tidak nyaman mengenai kalau dia   ‘kakak ipar’ saya. Saya tidak tau apakah saya harus menerima izin dari  Eunjung unni.”
Saat ditanya bagian apa yang paling sulit dari latiham dia menyatakan,  “Hal yang paling sulit adalah kami memiliki promosi2 T-Ara di waktu yang bersamaan, jadi tidak pernah ada waktu yang cukup untuk latihan. Kami akan berlatih di dalam ruang ganti kami dan di dalam van kami.. Ini lebih mudah karena Jiyeon dan  Soyeon berada di dalam ini dengan saya. Kami bisa berlatih baris kami bersama2 dan berbicara mengenai musikal. ini menyenangkan” 
‘Roly Poly’ adlaah sebuah musikal jukeboz yang diciptakan dengan lagu hit T-Ara dan juga berjudul “Roly Poly”. Member2 T-ara  Jiyeon, Hyomin, and Soyeon akan di tampilkan dalam musikal dan juga aktor Lee Jang Woo, dan beberapa aktor2 musikal seperti Park Hyemi.
Musikal dibuka di Sungnam Arts Center Opera House pada 13 Janyari dan akan berlanjut hingga 25 Januari. Saat performance di Seoul berakhir, musikal akan dilakukan di 10 kota berbeda di Korea dan juga Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar