Kamis, 05 Januari 2012

Ahli Peruntungan Mengungkapkan Masa Depan BEAST!


Setelah sebelumnya BIG BANG, sekarang giliran BEAST.
Ahli keberuntungan Brazil memiliki sebuah prediksi Tahun Baru untuk member2  Beast.
Siaran minggu lalu dari   MNET’s “Boom the K-Pop” menampilkan 4MinuteG.NA, and Beast. Episode memberikan sebuah tampilan kedalam konser Kpop pertama Amerika Selatan,   “M-Live by CJ United Cube in Brazil.” Minggu ini “Boom the K-Pop” akan menyiarkan tampilan lanjutan di perjalanan keluarga Cube ke  Brazil. Dengan lebih banyak tampilan behind the scenes, episode ini fokus pada aktivitas2 dari para artis.
Saat di Brazil, member2 Beast memiliki bacaan keberuntukan mereka. Ahli peruntungan memberikan beberapa hal menarik yang mengatakan tentang grup. “Menurut kartu2, ironisnya, keenam orang dimaksudkan untuk perjalanan. Tahun mendatang ini akan menganugerahkan Beast dengan jadwal aktif yang kuat karena mereka menarik lebih banyak perhatian luar negeri. Semakin banyak kalian (melakukan) perjalanan, semakin banyak ketenaran kalian akan tumbuh. Energi yang kuat terasa dari aura2 para member yang penuh akan kesuksesan. Takdir telah ditangani mereka dengan talenta lebih jauh memperpanjang daripada seorang lagu karena mereka akan sukses dalam semua area2 lain juga.” 
Sebuah polling dilakukan yang menanyakan fans Brazil, “Manakah member2 Beast akan membuat pemain sepak bola terbaik?” respon2 mereka dikumpulkan dan dijumlah. Dalam episode terbaru dari  “Boom the K-Pop” juga akan mengungkapkan hasil2 polling.
MNET akan menayangkan episode dari   “Boom the K-Pop” pada 5 Januari jam  7:30 PM KST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar