Senin, 16 Januari 2012

HaHa Menyatakan Cinta ke IU di ‘Running Man’?


IU tampil di ‘Running Man’ episode 77 yang tayang pada 15 Januari, membuat semua orang histeris dengan kedatangan penyanyi remaja yang memukau ini.
Salah satu guest acara itu, Ji Jin Hee, berkata, “Saya harus bersalaman dengan IU” dan mendekati IU meminta jabat tangan. Lalu di dalam mobil, dia berkata ke tim-nya, “Ini pertama kalinya saya bertemu IU tapi ini benar2 menakjubkan.
Hari itu, IU bergabung dengan member2 Running Man sebagai guest untuk menyelesaikan misi seru mereka. Tiga pertama yang bagun pagi itu, Kim Sungsu, Lee Chunhee, dan Lee Gwangsoo membentuk tim Kuning bersama IU.
Sambil mencari toko yang menjual grilled oyster, Lee Chunhee bertanya, “Kita akan tetap jadi satu tim dengan IU, kan?” Tak seorangpun dari member2 lain meresponnya, dan dia tersenyum senang sendiri.
Saat mencari angka2 untuk misi Bingo mereka, HaHa melihat IU dan berteriak, “Tahun ketiga, kelas 2, IU datang!” dan lalu, “Saya mau mengatakan sesuatu padamu. IU, saya menyukaimu!” Saat itu, Yoo Jaesuk yang sedang mencari angka2 muncul dan berkata, “Saya sibuk berlari kesana kemari di hutan lebat ini sementara disini kamu menyatakan perasaanmu ke IU?” dan tiba2 menarik kerah baju HaHa.
Sementara itu, IU menyanyikan “You and I” dan “Good Day” untuk membangunkan para member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar