Jumat, 03 Februari 2012

Artis2 Solo Terus Merajai Chart2 Musik!


Selama ini industri musik dibanjiri grup idola, it’s nice untuk melihat bahwa artis solo masih mampu untuk menahan tanah mereka sendiri.
Idola solo yang telah membuat comeback mereka baru2 ini ,mereka terlihat membuat tanda di berbagai chart musik bulan ini.

Salah satu idolanya yaitu Se7en, yang telah membuat comeback Korea setelah satu tahun enam bulan dengan mini album barunya. Judul lagu nya, “When I Can’t Sing”, telah terbukti menjadi sangat populer karena memiliki peringkat # 1 pada real time dan chart harian.
Lyn adalah artis solo berbakat yang telah berada di peringkat teratas ahir2 ini dengan lagu barunya, “Back In Time”, dari OST ‘Moon That Embraces The Sun’. Dia berada di peringkat # 2 pada melon dan Mnet, tepat di belakang Se7en.
Tepat di belakang keduanya adalah vokalis kuat, K. Will, yang telah membuat banyak yang mengantisipasi comebacknya setelah satu tahun dengan “I Hate Myself”, dan telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.
Artis solo lainnya yang membuat tanda mereka di tangga lagu musik akhir2 ini adalah Hyorin Sistar dengan remake nya ““I Will Love You”, J.Y. Park with “Falling” (‘Dream High 2′ OST), IU with “You & I”, Wheesung dengan “Tearful Road”, and Brown Eyed Girls’ Miryo with “Dirty”.

Source + Photo: Star News via Nate
credit : allkpop
Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar