Rabu, 01 Februari 2012

Leeteuk & Eunhyuk Mengekspresikan Kekecewaan Setelah ‘We Got Married’ Episode Terbaru Ditayangkan!

Leeteuk & Eunhyuk Super Junior baru2 ini mengekspresikan kekecwaan mereka setelah penayangan sebuah acara.
Eunhyuk mengirimkan sebuah pesan untuk Leeteuk pada 28 Januari,
“Script atau bukan, aku tidak berpikir kalau aku akan tampil di variety lagi, hyung keke. Meskipun menyenangkan, saya benar2 menjadi seorang pria yang buruk… TT”
Semuanya berpusat dari fakta bahwa dalam tayangan MBC ‘We Got Married’ hari itu, 4 member Super Junior (Donghae, Eunhyuk, Sungmin, dan Kyuhyun) pergi keluar untuk kencan dengan 4 aktris baru (Lee Sena, Shin So Yul, Son Eun Seo, dan Jang Yeon Joo). Episode ini menentukan pasangan final untuk acara itu, dimana Eunhyuk mengubah pikirannya dan akhirnya memilih artis yang berbeda dari babak pertama.
Di episode itu, Lee Se Na menunjukkan aegyo penuh yang memperlihatkan ketertarikannya pada Eunhyuk. Eunhyuk juga memilih Lee Se Na sebagai orang dengan kesan pertama yang paling baik dan dalam pasangan babak pertama, mereka saling memilih dan secara resmi menjadi pasangan.
Meski begitu, untuk keputusan final, bukannya memilih Lee Se na yang tampaknya hampir menjadi pasangannya, Eunhyuk justru memilih Son Eun Seo, yang telah menjadi pasangan dengan Lee Donghae. Lee Se Na menangis di menit2 terakhir, membuat suasana jadi terdiam seketika. Eunhyuk menjadi pria yang buruk karena keputusan menit2 terakhirnya. Perubahan Eunhyuk menjadi ‘pria yang buruk’ menarik banyak perhatian dari penonton dan menerima beberapa respon negatif atas pilihan dan sikapnya, memnyebabkan perdebatan panas online.
Respon Leeteuk untuk Eunhyuk adalah,
“Pria yang buruk? Kamu bekerja sangat keras. Jika bukan untukmu, maka tidak akan bisa. Semua orang berkata mereka menonton acara itu karena kamu sangat bersemangat dan enerjik. Jangan terlalu dipikirkan. Kelincahan dan selera humormu adalah yang terbaik. Jika seseorang mengatakan sesuatu, sampaikan saja padaku.”
Eunhyuk menambahkan,
“Tidak, aku seorang pria yang buruk bahkan saat aku melihatnya. Klee kee. Tapi EunTeuk tetap yang terbaik!! Paling nyaman jika bersamamu, hyung,” menunjukkan persahabatannya dengan Leeteuk.
Leeteuk mengirim sebuah pesan untuk penonton melalui twitternya, mengambil tanggung jawab penuh atas masalah itu.
“Jika ada masalah, tolong tanyakan pada saya atau cukup serang saya saja. Para cast melakukan yang terbaik berdasarkan situasi, jadi tolong jangan menilai siapa orang yang baik atau buruk, dan cukup nikmati sata acara itu. Terima kasih. Kesalahan sayalah yang paling besar.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar