Jumat, 03 Februari 2012

Se7en Sedang Memikirkan Cara Membayar Kembali Cinta & Dukungan Fansnya!


Penyanyi Se7en mengekspresikan kasih sayang terdalamnya untuk banyak fansnya.
Pada 1 Februari, penyanyi ini mempost foto diatas melalui halaman me2day resminya dan menulis, kalian semua yang saya ketahui akan terus berada di sisi saya bahkan saat saya tidak bisa bernyanyi, bagaimana kalian menikmati album yang saya telah kerjakan begitu keras untuk kalian? Saya sedang memikirkan lagu2 yang berbeda dan MV2 yang akan  menarik bagi kalian, tapi juga event2 yang mernarik dimana kita bisa ikut serta bersama2. Mohon nantikan ini.”
Penyanyi ini lalu mengambil 4 foto dalam pose2 yang berbeda, yang tampaknya sedang memikirkan dalam mengenai bagaimana membayar kembali fansnya atas semua cinta dan dukungan yang telah mereka tunjukkan padanya.
Fans tampaknya memiliki beberapa saran2 karena mereka menulis, “Konser independent”, “Mohon update kami dengan kabar seperti ini lebih sering”, Bagaimana tentang fanmeet and greet nasional?” dll.
Dalam berita berkaitan, penyanyi ini baru saja merilis “When I Can’t Sing” yang diproduseri oleh Park Jin Young JYP Entertainment dan dengan cepat memproleh all kill di berbagai chart2 musik.
Source & Image: Se7en’s me2day
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar