Jumat, 10 Februari 2012

Siapa Idola Wanita Yang Memiliki Figur Terbaik Saat Berpakain Casual???


Maknae Girls Generation Seohyun terpilih sebagai idola wanita yang memiliki figure terbaik bahkan jika ia memakai pada kaus putih sederhana dan celana jins biru.
Dari tanggal 31 Januari – 7 Februari, ada sebuah jajak polling berjudul ‘Siapa idola wanita yang memiliki figure terbaik bahkan dengan hanya mengenakan kaos putih dan celana jins biru?’
Dalam jajak polling ini, Seohyun, yang tinggi dan memiliki pinggang ramping, kaki yang panjang, wajah kecil serta proporsi tubuh yang baik, mengambil posisi no.1 setelah mengumpulkan 2.206 suara (23,6%) dari total 9.356 suara .
Sesama anggota Girl generation Jessica, yang telah menerima banyak cinta dari fans untuk daya tarik yang unik dan glamor sejak debutnya masuk ke posisis 2 dengan 1.883 suara (20,1%). Dengan Bodyline yang ramping serta kakinya yang ramping dan panjang, Jessica adalah seorang fashionista yang memberikan keindahan yang unik dalam kostum atau gaun gaya apapun.
Davichi Kang MinKyung mengambil posisi ketiga dengan 757 suara (8,1%) diikuti oleh Hyuna 4minute, IU, Sohee Wonder Girls ‘, dll

Source: wstarnews.com
Credit: fanwonder
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar