Sabtu, 04 Februari 2012

TVXQ Yunho ingin Memperluas Karir Aktingnya

SBS ‘Midnight TV Entertainment’ episode 1 Februari menayangkan sebuah wawancara dengan Yunho TVXQ.
Ketika ditanya apakah ia memiliki seorang kekasih, Yunho berkata, “Tidak, sama sekali tidak.”
Kemudian, wartawan bertanya tentang saat dimana ia merasa sangat membutuhkan seorang kekasih, ia menjawab, “Itu ketika aku sedang sakit. Sedang sakit saja membuatku merasa sedih. Pada saat-saat seperti itu, aku ingin dihibur oleh kekasihku jika aku memilikinya.”
Adapun pertanyaan tentang karir aktingnya, ia tulus menjawab, “Aku juga memiliki mimpi yang ambisius untuk menjadi seorang aktor yang baik melalui berbagai pengalaman dalam serial drama dan film. Di antara banyak aktor senior yang aku hormati, aku sangat berharap untuk dapat bermain dengan aktor Jang Hyuk dalam drama seri yang sama.”
Source: TV Report
Credit: en.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar