Sabtu, 04 Februari 2012

Goo Hye Sun Akan Pensiun Dari Akting Setelah Drama “Take Care Of Us, Captain” Berakhir?


Aktris Goo Hye Sun menunjukkan ketertarikannya dalam memasuki bidang produksi film daripada berakting. Dia menunjukkan talenta2nya melalui layar2 kecil untuk sementara, tapi dilaporkan kalau dia mengatakan pada orang2 disekitarnya, “Saya rasa ‘Take Care Of Us, Captain’ mungkin menjadi drama terakhir saya sebagai seorang aktris.
Goo Hye Sun saat ini memainkan Han Da Jin, seorang  novice pilot, dalam “Take Care of Us, Captain.” Sebelum dia memulai drama ini, dia menyatakan, Saya tau orang mengatakan kalau saya terlihat sama dalam setiap drama. Mereka mungkin jadi sakit dari tipe karakter yang sama yang disajikan melalui diri saya sendiri setiap kali.
Lalu dia ditanya kenapa dia memilih peran ini yang  tampaknya sangat mirip sekali lagi. Dia menjawab, “Saya ingin mendengar, ‘Jika Goo Hye Sun dalam drama ini, ini akan menjadi potongan pekerjaan yang diisi dengan mimpi2 dan harapan’.”
Namun, meskipun penampilan optimis Goo Hye Sun, respon2 pemirsa itu   acuh tak acuh hingga dingin. Pemirsa2 mengatakan kalau aktingnya dalam drama2 sebelumnya seperti   ”The King and I,” and “Boys Over Flowers,” tampaknya sama. Jadi ini tidak heran kalau Goo Hye Sun dilemma mengenai peningkatan ini. 

Goo Hye Sun telah memiliki pengalaman2 masa lalu dengan produksi film pendek. Dia mulai mengarahkan dengan film pendek   ”The Madonna” tahun 2008 dan dilanjutkan dengan   full-length films seperti  ”Magic,” “The Peach Tree,” and “You.” Namanya sebagai sutradara lebih jauh meningkat karena dia menerima undangan di Festival Film Pendek Moscow.
Sumber mengatakan, “Karena dia adalah seorang aktris dengan banyak talenta2, dia memiliki banyak pemikiran2. Bahkan di lokasi   ’Take Care of Us, Captain,’ dia dipanggil ‘Director Goo’ karena dia memiliki begitu banyak ketertarikan dalam proses produksi.”
Sementara itu, Goo Hye Sun akan berpartisipasi untuk OST “Take Care of Us, Captain”. Lagu disebut   ”Fly Again” dan ini dikomposeri dan ditulis oleh Goo Hye Sun sendiri.  “Fly Again” akan diungkapkan melalui situs2 portal music pada 3 Februari.
Credit: Soompi
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar