Sabtu, 04 Februari 2012

“Suami” Eunjung T-ARA Lee Jang Woo Frustasi Mengenai Cederanya!

“Suami” Eunjung, Lee Jang Woo mengekspresikan frustasinya pada “istri”nya yang melukai dirinya lagi.
Para gadis (T-ARA) mengambil bagian dalam sebuah event relawan pada 1 Februari dank arena baru2 ini Eunjung melukai lututnya, dia tidak bisa membantu dengan memberikan yang baik, tapi dia berpartisipasi dalam mempersiapkan makanan2.
Eunjung menyatakan, Ini adalah sesuatu dimana kami merencanakan untuk beberapa waktu dan ini benar2 tidak beruntung karena sekarang saya melukai kaki saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan melihat dimana saya bisa menawarkan bantuan saya untuk volunteer.”
T-ara menyelesaikan latihan dance   “Lovey-Dovey” pada 24 Januari lalu dan saat perjalanan pulang, Eunjung terpeleset dan  ruptured her knee cap. Saat ditanya bagaimana reaksi member2 lainnya mengenai cederanya, dia menyatakan, “Kami meminta maaf satu sama lain. Saya merasa begitu buruk dimana saya tidak bisa perform dengan mereka dan mereka mengetahui ini jadi mereka merasa buruk untuk saya, yang membuat saya ingin meminta maaf lagi.”
Karena lukanya (cedera) member2 staff  MBC ‘We Got Married‘ mengumumkan melalui website resmi mereka kalau segmen yang menampilkan pasangan  Eunjung & Jangwoo akan ditunda sementara.
Eunjung menambahkan, “Saya berbicara pada suami saya Jangwoo dan dia sangat frustasi karena saya melukai saya lagi. Saya mengatakan padanya saya merasa bersalah karena syuting   ‘We Got Married’ kami di cancel dan dia mengatakan pada saya tidak apa2 dan mengatakan pada saya untuk segera membaik.”
Dalam berita berkaitan, mereka (T-ARA) menyumbangkan  $2,670 bonus yang mereka terima dari memenangkan sebuah ‘triple-crown’ di Inkigayo untuk para tetua, plus tambahan   $6,230 yang disumbangkan oleh perusahaan mereka. Mereka juga menyumbangkan 250 set lotion dan hand crème dari   ‘Tony Moly‘ dimana mereka menjadi modelnya, plus   260 pasang long johns, 250 box ayam, dan juga 250 bags beras.
Source & Image: ETO
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar