Sabtu, 04 Februari 2012

Jiyoung KARA Sengaja Mencari Komentar2 Negatif Secara Online & Jiyeon Menangis Krn Komentar Antifans?

Member termuda KARA Kang Jiyoung mengakui kalau dia sengaja mencari komentar2 negatif secara online.
Saat menjadi bintang tamu di   ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, Jiyoung mengungkapkan, “Saya tipe orang yang mendapatkan bahkan bertekad setelah mendengar feedback negative. Saat saya merasa seperti saya tidak meningkatkan diri saya sedniri, saya sengaja mencari untuk komentar2 online yang jahat. Lalu saya dengan cepat terbangun (menambah motivasi) lagi.”
Jiyoung juga mengungkapkan, “Terkadang saya akan melihat kedalam kaca dan menghina diri saya sendiri. Alasannya adalah sama. Jadi saya bisa bangkit.”
Bintang tamu lainnya di acara menunjukkan jalan mereka sendiri untuk menyepakati dengan komentar2 menyakitkan yang dibuat pengguna internet.
Jaekyung rainbow menyatakan kalau dia memastikan orangtuanya tidak pernah membaca mengenai komentar2 negatif mengenai dirinya diluar ketakutan kalau orang akan menghina mereka juga. Sementara Jiyeon  meneteskan airmata saat dia berbicara mengenai beban2 yang ia terima dari komentar2 antifans.
Jiyeon mengakui “Ini sangat sulit karena komentar2 jahat antifans itu..dan saya sangat muda..” ia pun menangis dan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.
Saat dia menenangkan dirinya sendiri, dia melanjutkan dengan sebuah senyum. “Bahkan sekarang, saya menghindari internet kapanpun saya bisa. Namun saya akan berhenti menghindari ini dan menghadapinya. Saya akan menjadi lebih berani.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar