Sabtu, 04 Februari 2012

Look Optical Menikmati Peningkatan Penjualanan Yang Kuat Berkat 2PM!


Sebelumnya telah dilaporkan awal tahun lalu kalau 2PM menjadi model iklan untuk “Look Optical”.
Mereka merilis banyak iklan2 untuk  franchise, dan tampaknya kalau kehadiran mereka terbayar untuk perusahaan!
Dilaporkan  Look Optical mengalami peningkatan 26% dalam penjualanan harian untuk 65 toko, beberapa toko2 bahkan menyatakan kalau mereka menerima peningkatan 68%.  Penjualanan2 di sekitar kamus mengalami meningkatan paling dramatis, dengan level peningkatan rata2 sekitar   48%.
Look Optical menyatakan, “kampanye ‘Glasses are the face’ kami tahun lalu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran konsumen akan kacamata sebagai item fashion. Strategi pasar tahun ini adalah untuk menekankan perbedaan   Look Optical dan toko2 optik lainnya dan menentukan pasar baru untuk memimpin.”
Mereka melanjutkan   “kami berencana untuk mengimplementasikan iklan ini dalam pertengahan pertama 2012 melalui berbagai cara dan melanjutkan dengan berbagai promosi2 dan event2.”
Source + Photo: Hankyung
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar