Sabtu, 23 Juni 2012

Big Bang dan Teen Top Membuat Perhatian Besar Karena Memilki Banyak Kesamaan

Big Bang dan Teen Top  menarik perhatian dari kesamaan mereka .
Di siaran SBS E!‘s ‘K Star News‘, pada  tanggal 21 Juni terungkap bahwa ada banyak kesamaan antara dua grup idola ini .
Kasus pertama adalah di titik kesamaan antara TOP Big Bang dan CAP Teen Top
Keduanya TOP dan CAP adalah rapper dari grup masing2 dan dikenal karena memakai kacamata trademark sendiri. Mereka juga sama2 mengadopsi tiga huruf berbahasa inggris untuk nama panggung mereka dan lahir pada tanggal 4 November.
Selanjutnya, ketika Teen Top memulai debutnya , CAP menulis di profil pribadinya bahwa panutannya adalah T.O.P dan ia ingin dekat dengan dia (TOP).
Juga, beberapa anggota dari Kedua grup terlihat memiliki gaya rambut yang sama pada satu titik. Ricky Teen Top dan T.O.P keduanya memakai “jandi” hairstyle , sedangkan CAP dan Daesung Big Bang keduanya memiliki potongan rambut dengan poni yang menutupi salah satu mata mereka, dan L. Joe Teen Top dan G-Dragon Big Bang memiliki rambut berwarna merah.
Selain itu, T.O.P Big Bang berbagi nama yang sama dengan agensi Teen Top, T.O.P Media , yang dimiliki oleh Andy Shinhwa, yang merilis sebuah lagu hit berjudul “T.O.P” pada tahun 1999.
Selain itu, kesamaan lain antara Big Bang dan Teen Top adalah kesenjangan satu tahun usia antara masing2 anggota dalam grup masing2. Mulai dari kecil sampai yang lebih tua, di Big Bang, Seungri lahir pada tahun 1990, Daesung pada tahun 1989, G-Dragon dan Taeyang pada tahun 1988, dan TOP tahun 1987. Di Teen Top , Ricky dan Changjo lahir pada tahun 1995, Niel pada tahun 1994, L.Joe dan Chunji pada tahun 1993, dan CAP pada tahun 1992.
Ketika dua digit terakhir dari tahun kelahiran Big Bang dan Teen Top bila ditambahkan, itu sama dengan 1004. Di Korea, jumlah 1004 dapat diucapkan sebagai “chun-Sah”, yang juga berarti Angel. Angel juga nama dari fans club Teen Top,  , lalu daridari  huruf depan  lima lagu Big Bang, “Always“, “Number1“, “Goodbye Baby“, “Everything“, “La La La” menguraikan kata ‘ANGEL’.
Demikian juga, G-Dragon membuat iklan dengan Song Hae Na, yang juga baru tampil bersama Teen Top untuk MV terbaru mereka “To You“
Selain itu, Ricky Teen Top dan G-Dragon- sama2 aktor cilik sebelum mereka memulai debutnya sebagai grup.
Terakhir, nama asli L.Joe, yang secara luas dikenal sebagai fans berat G-Dragon, adalah Lee Byung Hyun. Demikian pula, aktor Lee Byung Hun telah mengatakan bahwa grup idola yang dia suka adalah Big Bang.
Source: ‘K-Star News’
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar