Sabtu, 09 Juni 2012

‘National Ideal Type’ Yoona akan segera memiliki 100 bintang yang menginginkannya

Girls Generation Yoona ‘Tangsooyook Sticker List’ telah terungkap.
Gambar di atas telah diposting pada papan komunitas online pada tanggal 6 berjudul, ‘National Ideal Type Yoona’s tangsooyook list’.
‘Tangsooyook List’ berisi foto-foto bintang laki-laki yang memilih Yoona sebagai tipe ideal mereka. No.1 adalah Lee Seung Gi yang telah memilih Yoona sebagai tipe ideal pada permainan ‘Ideal Type World Cup’. No.2 adalah Manchester United Park Ji Sung yang baru saja memilih Yoona sebagai tipe idealnya pada SBS ‘Ranning Man’. Selain mereka ada 80 bintang lainnya yang pernah memilih dia sebagai tipe ideal mereka, menunjukkan dengan tepat seberapa populer dia adalah salah satu entertainers dari bintang laki-laki.
Daftar itu dijuluki ‘Tangsooyook List’ karena apa yang Shin Jung Hwan katakan di waktu lalu. Girls ‘Generation telah membuat penampilan tamu di KBS ‘ Sangsang Plus’ di waktu lalu dan MC Shin Jung Hwan telah menyebutkan bahwa kalian bisa mengumpulkan seratus stiker bintang laki-laki yang telah memilih Yoona sebagai tipe ideal mereka dan dapat membeli makanan  tangsooyook dan dapat menukar stiker tersebut dengan makanan itu. Sejak saat itu  ‘Tangsooyook List’ telah lahir untuk Yoona.
Poster ini menambahkan, “Daftar ini terdiri dari bintang yang pernah disebutkan mereka adalah penggemar Girls Generation dan kemudian memilih Yoona adalah anggota favorit mereka. Ini adalah daftar yang dibuat untuk bersenang-senang jadi jangan begitu dianggap penting tentang hal ini. “
Netizens mengomentari daftar Yoona, bahwa “banyak sekali orangnya”, “Dia pasti tipe ideal nasional”, “Dia akan segera menyelesaikan angka 100″, “artis cilik, atlet, bintang film, daftar tersebut mencangkup semuanya”, dan sebagainya.
Source: TV Report via Nate
credit: kpopfever1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar