Sabtu, 09 Juni 2012

Kang Minhyuk Ungkap Kenapa CNBLUE Itu Sebuah Band & Bukan Sebuah Grup Dance!

Kang Minhyuk CN BLUE membagi sebuah rahasia mengejutkan mengenai teman2 bandnya.
Drummer Minhyuk yang juga menerima perhatian atas perannya di “You Who Rolled In Unexpectedly” baru2 ini menjadi bintang tamu di KBS “Happy Together” dan menyatakan,  “ada alasan kenapa  CNBLUE adalah sebuah band rock, bukannya sebuah grup dance.
Dia mengakui, “Ini karena kami semua tidak bisa menari. Jadi kami sebenarnya tidak pernah ke sebuah club di sepanjjang hidup saya, tapi saya baru2 ini syuting sebuah adegan untuk drama.” 
Dia melanjutkan “Saat member2 dan saya bersama2, kami hanya menikmati beberapa minuman, tapi kami tidak pernah pergi ke club2.” 
Bintang tamu lain lalu bertanya kenapa dia tidak berpacaran dan  Minhyuk menjawab “Saya ingin tapi saya tidak bisa.
Drummer ini juga mengungkapkan bahwa selama hari2 sekolahnya, dia tidak pernah memiliki pengalaman menerima hadiah2 apapun atau coklat dari gadis2 di hari valentine.
Source & Image: TVDaily via Nate, MoneyToday StarNews via Nate
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar