Sabtu, 23 Juni 2012

Leeteuk Menceritakan Masa2 Sulit Saat Menghadapi Debutnya Yang Tertunda

Leader Super Junior Leeteuk menceritakan tentang masa2 sulit ketika ia harus  setiap kali mengahadapi debutnya yang harus tertunda.
Di episode tanggal 20 Juni dari SBS ‘One Night TV Entertainment’, Leeteuk menceritakan bahwa ia telah bekerja sangat keras sebagai trainee selama 5 tahun untuk membuat debutnya.
Leeteuk mengatakan, “Biasanya penyanyi menghindari promosi selama Olimpiade atau Piala Dunia. Mencoba untuk menghindari peristiwa2 besar menyebabkan debut saya tertunda. “

Leeteuk melanjutkan, “Ketika saya untuk berbaring di tempat tidur saya membayangkan hal2 dalam pikiran saya, saya mengatakan ‘Saya harus melakukan sesuatu’ dan hati saya berlari karena ketidakpastian. Saya bahkan tidak bisa tidur. Sekarang saya berpikir tentang itu, saya berpikir bahwa periode dalam hidup saya adalah yang paling sulit. Saya kadang bertanya2 apakah saya bisa debut sebagai penyanyi. “
Leeteuk menambahkan, “Ada banyak komentar kebencian mengatakan bahwa Super Junior adalah grup daur ulang karena itu terdiri dari anggota yang tidak bisa memulai debut. Itu sebabnya saya ingin membuktikan bahwa mereka salah bahkan sangat salah. “
Di episode ini, anggota f (x) Sully & Victoria, Taeyeon Girls ‘Generation, dan video klip masa lalu Yunho TVXQ video juga ditampilkan.

Source: TV Report via Nate
credit : kpop fever
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar