Kamis, 21 Juni 2012

Big Bang, TVXQ, Super Junior, dan U-Kiss akan Tampil di Festival Tahunan Jepang ‘a-nation’

Idol group Big Bang, TVXQ, Super Junior, dan U-Kiss akan menghadiri festival musik musim panas di Jepang ‘a-nation.’
Keempat grup tersebut telah tercatat dalam daftar pengisi acara untuk festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 sampai 26 Agustus. TVXQ akan tampil di festival tersebut pada tanggal 19 Agustus di Osaka dan tanggal 25 Agustus di Tokyo dan Big Bang akan tampil di Tokyo tanggal 26 Agustus.
‘a-nation‘ adalah festival musim panas tahunan, yang telah aktif selama lebih dari 10 tahun. Penyanyi populer Jepang, termasuk, Every Little Thing, Exile, TRF, AAA, and Do Ad Infinity akan tampil di festival tahun ini.
Empat grup K-pop juga akan tampil di festival tersebut. Ini membuktikan bahwa K-pop sangat populer di Jepang dan di festival Jepang.
TVXQ, terdiri dari 2 anggota, akan tampil di festival untuk tahun kedua berturut2. Pada tahun 2010, Kim Jae Joong, Park Yoo Chun dan Kim Jun Soo sebagai JYJ tampil festival ini dan menarik banyak perhatian.
Big Bang, yang saat ini sedang tur Dunia, akan menghadiri festival ini setelah mengadakan konser eksklusif mereka di Fukuoka pada tanggal 23 dan 24. Super Junior akan kembali tampil musim panas ini dan menghadiri festival.
source: Starnews

credit : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar