Jumat, 22 Juni 2012

Park Han Byul Berbicara Tentang Se7en dan Pernikahan

Aktris Park Han Byul, yang telah berpacaran 10 Tahun dengan pacarnya, Se7en, mengungkapkan rencana untuk menikah.
Pada tanggal 21, Park Han Byul menghadiri sebuah acara promosi untuk film terbarunya yang  berjudul ‘Two Moons’ di sebuah bar di Apgujung di Seoul. Ketika dia ditanya tentang kapan dia akan menikah dengan Se7en, aktris itu menjawab, “Se7en perlu menyelesaikan dinas militernya dulu.”
“Saya tidak tahu kapan dia berangkat ke militer  tapi pernikahan pasti akan datang nanati “, lanjutnya. “Saya tidak berpikir saya akan merasakannya saat ia berangkat ke National Service  dan saya juga tidak berpikir saya akan sedih .”
Park Han Byul menambahkan, “Saya pasti akan khawatir ketika dia pergi tapi ini adalah sesuatu yang harus ia lakukan. Lebih baik  merelakan  dia pergi (wamil)  dengan hati yang cerah. “
Disutradarai oleh Kim Dong Bi’ ‘Two Moons’adalah kisah  misterius dari tiga orang yang akhirnya kehilangan memori mereka setelah mengunjungi sebuah rumah yang terisolasi. Film ini direcanakan untuk rilis pada tanggal 12 Juli.
Source: Nate
credit : en.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar